phone: 0878 9704 5848
e-mail: ibnusinaabdillah@gmail.com

HP Smartphone Android Sedot Pulsa

        Hari ini saya akan mengeshare tentang HP android yg sedot pulsa , hahaha !!! menurut Pengalaman saya , saat tukeran hp sama oom , pertamanya seneng dong , dpet HP Samsung Android , tapi , anehnya , saya baru beli pulsa , tiba-tba baru sms berapa kali udah Undeliv , terus saya check pulsa ternyata , Pulsa saya tinggal Rp. 65,- terima kasih Samsung , pertama-tama saya sih kesel dengan Perdananya , kirain perdananya yang nyedot , nggak tauhnya si Young yang nyedot hahaha .... saya , tauh android yg nyedot dari adik , kataya "kak, HP itu kadang baru isi pulsa , langsung abis , waktu itu Abi (oom ) isi Pulsa 10 ribu eh, baru sms sekali udah abis ,
Dalem Hati " Pantes Mau Tukeran " :'(
         aku pun Berinisiatif buat nyari di mbah google akhirnya dapet . setelah beberapa kali ganti kata kunci akhirnya dpet Linknya dibawah

ni sumbernya :
Bloggersolo

Langsung saja ya , kita ke TKP !
  • Buka Pengaturan
  • Pilih Wireless and Network
  • Mobil Network
  • Use Packet Data
  • Tekan Centang yang ada di samping Use Packet Data, kalau warnanya sudah gak Hijau berarti sudah dinonaktifkan.

Dan saya udah coba , akhirnya berhasil terima kasih Tong F**g eh salah terima kasih ya allah !!!
tapi , ane saranin buat uji coba , kalo sudah nyoba yg diatas isi 5 ribu dulu , ntar gak berhasil . nyalahin ane , salahin sumber ya ,,, heheheeh kidding ,

*GOOD LUCK*

1 komentar:

Komentar mu membangunku