phone: 0878 9704 5848
e-mail: ibnusinaabdillah@gmail.com

Profilku





Assalamualaikum ...

      Nama saya Ibnu Sina abdillah anak ke-2 dari 4 bersaudara . saya lahir di Palembang tahun 1995 Pada , Tanggal 21 Juni . Saya Bersekolah di SMKN 2 Palembang . Kelas XII TKJ 2 . Tahun ini LULUS Dengan nilai terbaik , amin. Lulus ini Insyallah saya Lanjut ketingkat Perguruan tinggi . Semoga diterima di ITS,UNSRI,POLTEK UNSRI , Amin . cita-citaku ingin menjadi Web Design supaya bisa mengeluarkan Inspirasi , Kreatifitas , yang saya akan tumpahkan melalui Design web saya . dari SMP saya sudah menyukai yang namanya Blog . Walau dulu baru tapi , lumayanlah Design buatanku . eh, iya lupa saya tinggal di Plaju tepatnya di Tegal Binangun Komp. TSP Blok E No. 20 . kalo nomor hape , udah di samping Header kok !
udah dulu ya cerita saya tentang Profil Singkatku .

Wassalamualaikum

5 komentar:

  1. mantap blog nya,,

    http://berlianiklan.blogspot.com
    masih banyak yang kurang,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang apa yang kurang mas :) . ditunggu saranya . terima kasih .

      Hapus
  2. orang dan sepedanya kagak ada beda.... wkwkwkwkwk



    mampir juga ya kak

    http://fahmisgallery.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. kereen kak , smg cita2ny tercapai. aamiin ya rob

    BalasHapus

Komentar mu membangunku