phone: 0878 9704 5848
e-mail: ibnusinaabdillah@gmail.com

Sumsel Menjadi Gemilang





            Hari ini saya akan memposting tentang “Sumsel Menjadi Gemilang“ , Pasti kalian bertanya-tanya  Apa yang dimaksud dengan Sumsel Menjadi Gemilang ? Sebelum saya memberitahu Apa itu Sumsel Menjadi Gemilang . saya akan bercerita sedikit tentang sesosok orang yang ada dibelakang dari kesuksesan Sumsel Menjadi Gemilang . Sebut saja Beliau . 

Bapak H. Alex Noerdin . iya , dialah orang yang Berperan penting dalam Sumsel Menjadi Gemilang . Bapak Alex ini lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 9 September 1950. dia Menjadi Orang Nomor 1 di SUMSEL sejak Tahun 2008 munculnya beliau menjadi Gubernur Sumatera Selatan disitulah lahirnya kata Sumsel Gemilang . dan kata kata tersebut pun bisa dipertanggung jawabkan .
oleh Bapak kita Alex Noerdin .

           Sekarang saya akan menceritakan atau lebih tepatnya menjelaskan apa itu Sumsel Menjadi Gemilang dan Kenapa saya beri Judul seperti itu. Karna , Sumatera Selatan Sekarang Menjadi Gemilang dikanca Nasional Maupun Internasional . Misalnya saja kesuksesan SumSel dalam Pekan Olahraga Internasional se asia yaitu Sea Games XXVI . Palembang juga Gemilang di perfilman . contohnya film Gending Sriwijaya film yang menarik dan menaikan budaya Indonesia khususnya Sumatera Selatan . Sumatera Selatan Memang Gemilang di Dunia . Semua bagian Dari Sumatera Selatan Menjadi Gemilang pada saat ini , dan semoga seterusnya. Sungai Musi dan Ampera adalah icon yang penting yang sangat-sangat perlu dijaga. .Siapa diluar sana yang tidak mengetahui Sumatera Selatan khususnya Palembang . Gemilang nya seluruh Aspek dari Sumatera Selatan membuat sumatera selatan berbicara . inilah SumSel inilah Palembang yang dulunya dipandang sebelah mata , malah bisa mendongkrak Indonesia untuk berbicara di Dunia . itu adalah sebagian kecil kesuksesan Sumatera Selatan . 
             Sekolah Gratis dan Berobat Gratis tentu berperan penting dalam kemajuan , perkembangan , pertumbuhan dan prestasi Penerus Bangsa . Keberanian PemProv Sumatera Selatan dan Bapak H. Alex Noerdin untuk membuat program Sekolah dan Berobat gratis ini diacungin jempol oleh masyarakat Sumatera Selatan . Semoga  Program ini Lancar tanpa ada hambatan . karna kita tidak tau PEMIMPIN BANGSA kita nanti adalah siapa ! Apakah anak MPR ,DPR ,Ketua Partai, Perusahaan Ternama atau dari kalangan bawah seperti anak Pedagang biasa , anak Pemulung dan anak tukang becak sekalipun ! Siapa yang tauh ? . Mereka semua bisa menjadi pemimpin walau mereka dari kalangan bawah , Why not ! Percuma ada Sekolah dan Berobat gratis kalau tidak mau mengubah dunia . anak kalangan bawah juga mau berprestasi ! anak kalangan bawah juga mau menggapai cita-citanya dan anak kalangan bawah juga bisa memimpin Negara Dengan Baik . Mungkin , dari anak  Sumatera Selatan  yang akan memimpin Negara Kita .
               Menggali Potensi Anak Penerus Bangsa adalah Suatu langkah tepat dalam menjadi Pemimpin . dengan begini penerus Bangsa menjadi tahu mau kemana dia melangkah . dia tahu bagaimana menggapai kesuksesan dengan jerih payahnya sendiri . dengan banyaknya diadakan lomba membuat anak bangsa tahu dimana dia harus berdiri salah satu contohnya adalah Lomba Blog dan Hacker .
 dan banyak lomba lain yang diadakan khusus untuk anak bangsa . supaya mereka tahu potensi mereka masing-masing.



               Kesimpulan dari Penjelasan saya tadi adalah : Membuat Masyarakat khususnya Anak Penerus Bangsa untuk Menggali potensi mereka masing-masing agar bisa memajukan Sumatera Selatan untuk menjadi Gemilang ( Bersinar ) di Nasional maupun Internasional . Bukan Bapak Alex Noerdin yang membuat kalian tahu Potensi kalian . Tapi, Kalian Sendiri Beliau hanya meluruskan , Menyupport apa yang menjadi keinginan kalian .

Inilah Sebagian kecil Inspirasi Coretan saya tentang sumatera selatan . Semoga Postingan ini bermanfaat bagi kita semua . salam sukses !!! 



34 komentar:

  1. artikel yang sangat membantu saya untuk mengetahui apa itu Sumsel Gemilang.salam sukses kak (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih dek , atas komentarnya . semoga sukses dan lancar apa yang ingin dituju kedepanya .

      Hapus
  2. cemungut-cEeeEmungut EeaAkK..

    BalasHapus
  3. Anonim17.34

    keren sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih :)silahkan baca artikel yang lainya semoga bermanfaat .

      Hapus
  4. Qreen Abieezz..
    Bermanfaat kak, Terus Berjuang !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip , makasih ya dek . supportnnya :)

      Hapus
  5. Anonim22.42

    Mantap tErskan Kawan

    BalasHapus
  6. oh gitu toh [baru tau]
    . aim supot yu berader

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya panji . doain ya semoga menang amin :)
      thank's brother

      Hapus
  7. Sangat bermanfaat bung. saya dari Denpasar Bali, sangat menambah pengetahuan saya tentang Sumatera Selatan. Good Luck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih buat pak adit , yang sudah berkomentar . jauh juga ya dari bali . terima kasih sekali lagi semoga artikel ini bisa membantu dan menambah pengetahuan bapak tentang sumatera selatan

      Hapus
  8. artikel ini menginspirasi dan membuka akan kesadaran makasih informasinya

    BalasHapus
  9. yupz , sama - sama kieky . semoga kita bisa sadar akan apa yang sudah diberi kan . dan ingat kesempatan tidak datang dua kali .

    BalasHapus
  10. Anonim04.34

    nu, keren blog ny :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih , semoga blog ini bisa menambah pengetahuan anda .

      Hapus
  11. Anonim06.56

    keren.. bisa jd insprasi yg bagus utk semua kalangan ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih :)silahkan baca artikel yang lainya semoga bermanfaat .

      Hapus
  12. Anonim07.31

    bagusss,,, lanjutkan kreatifitass mu ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih :)silahkan baca artikel yang lainya semoga bermanfaat .

      Hapus
  13. Anonim07.41

    blog keren , dan semua isinya bisa menjadi inspirasi ... !!
    (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih :)silahkan baca artikel yang lainya semoga bermanfaat .

      Hapus
  14. Anonim07.48

    main dngan siapo kk futsal ??

    BalasHapus
  15. Anonim08.05

    bagus banget kakak..... ajarin donk bikin blog sebagus ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip , bisa diatur hohohooh :)

      Hapus
  16. Anonim09.49

    Kren kk :D (y) Like this

    BalasHapus
  17. sumsel semakin gemilang :D

    BalasHapus
  18. coretan yang sangat bermanfaat kak. salam sukses

    BalasHapus

Komentar mu membangunku