phone: 0878 9704 5848
e-mail: ibnusinaabdillah@gmail.com

Cara Menghilangkan AutoUpdate atau Otomatis Update IDM

        Ane Hari ini baru saja dapet Postingan dari Arikitekazudochikashi dia Posting di Group Fb HIMSISFO ||PUTERA BATAM|| . Langsung aja ane bagi ke Blog ane ya nggak .
         Tentunya sudah banyak versi IDM Full yang tersaji di beberapa Weblog...tapi sayangnya karena Update Otomatis nya dan anda terlanjur mengupdate nya..alhasil IDM anda pun terdeteksi bajakan dan tidak dapat digunakan.. Nah dan tentunya permasalahan ada pada Update otomatis nya Internet Download Manager atau IDM itu sendiri, nah kali ini saya akan berikan cara nya bagaimana Cara Menonaktifkan AutoUpdate IDM. Langsung aja yu..
Pertama, anda jalankan Fungsi RUN windows dengan cara menekan tombol ( Windows + R ) kemudian ketik regedit lalu ENTER 
Kedua, anda cari directory HKEY_CURRENT_USER >> SOFTWARE >> DOWNLOADMANAGER

Ketiga, klik kanan DownloadManager >> New >> DWORD

Empat, Ubah nama Dword tersebut menjadi " AutoUpdate " ( ingat tanpa tanda petik ya...)

Kelima, Anda cari " ExceptionServers " klik kanan lalu pilih " Modify "

Keenam, setelah anda pilih modify tambahkan kata berikut " *.tonec.com " ( saya ingatin lagi tanpa tanda petik nya ya di baris terakhirnya.

Ketujuh dan terakhir, silahkan klik " OK " kemudian restart PC anda.

Beres deh... semoga bermanfaat dan jangan takut lagi menggunakan IDM FULL yang bajakan.

0 komentar:

Komentar mu membangunku